Minggu, 30 Desember 2018

Sedot WC Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sedot WC Mampang Prapatan Jakarta Selatan Mungkin ada diantara kita yang terbiasa jengkel dengan masalah mampet nya saluran air atau mampetnya toilet di waktu yang kurang tepat. Tentu masalah seperti ini sangat mengganggu kita. Segera hubungi .hp08111559996
Di Jasa Sedot WC Mampang Prapatan Jakarta Selatan, sekarang banyak sekali Jasa sedot WC yang bermunculan, itu membuktikan bahwa presentasi masalah toilet yang mampet di kawasan tersebut cukup banyak juga. Jangan suka meremehkan masalah toilet mampet atau berbau tak sedap.

Sedot WC Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Karena selain memberi rasa tidak nyaman bagi penggunanya, juga mengganggu kesehatan orang yang hidup di sekelilingnya.

Untuk kendala toilet yang mampet di tingkat awal, Anda tidak perlu menggunakan jasa sedot WC untuk membenarkannya. Cukup dengan cara-cara yang gampang, masalah toilet mampet sudah dapat diatasi.

Namun kalau Anda ingin memakai Jasa sedokt WC di daerahMampang Prapatan Anda dapat menghubungi Jasa sedot WC, hubungi kontak 08111559996 atau customer service yang ada di Website ini.

Soda Api dapat mengatasi WC yang mampet.
Yang sering disebut dengan soda kaustik atau dengan nama kimia sodium hidroksida dapat menghancurkan penyumbat WC yang mampet. Soda api tersedia dalam bentuk cair ataupun padat. Tapi erlu juga di perhatikan dalam penggunaan soda api, karena soda api dapat menyebabkan luka bakar pada kulit. Pastikan gunakan pengaman saat menggunakannya.

Sedot WC Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Garam juga dapat mengatasi Saluran air yang buntu.
Jenis garam yang tepat yaitu Garam batu. Kemasannya beralbel rock salt. Jika garam batu terlalu sulit Anda dapatkan, Anda juga bisa menggunakan garam dapur yang biasanya untuk memasak yang dicampur dengan soda kue. Bagaimanakah caranya?

Pastikan bahwa air tidak menggenangi closet/WC. Jika hal tersebut terjadi, tunggu hingga genangan air surut terlebih dahulu. Baru setelah itu Anda lakukan tindakan selanjutnya.
Tuangkan 500 gram garam ke dalam kubang closet. Jika tidak menggunakan garam batu, gunakan garam dapur yang dicampur dengan soda kue.

Selanjutnya, tuangkan air panas yang mendidih ke dalam lubang closet.

0 comments:

Posting Komentar